Ads 468x60px

Jan 28, 2013

Jogja Air Show 2013 Incar Rekor Muri



Federasi Aerosport Indonesia (FASI) DIY memastikan penyelenggaraan Jogja Air Show (JAS) tahun 2013 ini bakal digelar lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya. Kadis Ops TNI AU Lanud Adisutjipto, Kolonel Minggit Triwibowo menjelaskan bahwa 19 Fasi dari berbagai daerah di Seluruh Indonesia sudah memastikan keikutsertaannya, dalam ajang yang berlangsung pada 8 hingga 10 Februari 2013 di Pantai Parangtritis, Bantul tersebut..
"Kami juga rencananya akan ada pemecahan rekor Muri untuk Aeromodelling RC sebanyak mungkin dalam waktu bersamaan," katanya seperti dilansir Tribunnews.
Untuk menyemarakan acara tersebut, pihaknya akan mempersiapkan heli colibri, sembilan unit pesawat trike, 20 unit paramotor, dan 30 unit paralayang. Sedangkan kegiatannya, diisi dengan kegiatan gantole, paralayang, paramotor, aeromodelling, demonstrasi, kejuaraan serta joy flight.
"Selain untuk keolahragaan juga untuk mempromosikan pariwisata daerah, terutama di wilayah Bantul dan Gunungkidul," imbuhnya.
Adapun penyelenggaraan JAS tahun ini merupakan kali ke delapan sejak pertama kali digelar. Minggit berharap, melalui kegiatan itu bisa ikut serta memperkenalkan olahraga aerosport kepada masyarakat luas.
"Kebetulan sekarang pas angin barat, sehingga bisa semakin menarik lantaran angin sejajar dengan garis pantai," tandasnya. 

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......