Ads 468x60px

Jul 25, 2013

AirAsia Sebar Promo Rp 0 ke Singapura


Jakarta - Kabar gembira bagi traveler yang ingin liburan ke Singapura. AirAsia akan menebar promo murah ke Negeri Singa ini mulai Rp 0. Tapi ingat, harga ini untuk satu kali jalan dan belum termasuk biaya lain-lain.

Promo ini berlaku untuk penerbangan tujuan Singapura dari Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, dan Yogyakarta. Tak hanya itu, promo ini juga berlaku untuk traveler yang terbang dari Makassar, Surabaya, dan Medan menuju Singapura.

Promo murah ini berlaku untuk periode pembelian mulai 24-28 Juli 2013. Periode penerbangan mulai 20 Agustus-10 November 2013.

"AirAsia Indonesia bangga telah menjadi maskapai penerbangan yang membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke Singapura," tutur Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, dalam rilis kepada detikTravel, Rabu (24/7/2013).

Saat ini AirAsia Indonesia melayani penerbangan menuju Singapura dengan frekuensi penerbangan 6 kali sehari dari Jakarta. Ada pula penerbangan 2 kali sehari dari Bandung, 6 kali seminggu dari Semarang, 1 kali sehari dari Surabaya, 1 kali sehari dari Yogyakarta.

Dari Bali AirAsia menyediakan penerbangan menuju Singapura sebanyak 4 kali sehari, dan 2 kali sehari dari Medan. Dari Makassar, AirAsia terbang sebanyak 4 kali seminggu.

Traveler yang memanfaatkan tarif promo ini untuk berkunjung ke Singapura dan menghadiri beberapa perhelatan besar. Beberapa perhelatan yang akan diadakan Singapura antara lain Singapore Night Festival, 1 World Music Festival, dan Formula 1 (F1) Singapore Grand Prix.

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......