Ads 468x60px

Dec 4, 2013

Akhir Tahun, Tigerair Mandala Tebar Promo Rp 1 ke Semua Rute


Jakarta - Jelang akhir tahun 2013, Tigerair Mandala menebar promo tiket Rp 1 untuk perjalanan pulang dari pembelian tiket PP di seluruh rute penerbangan. Traveler bisa berburu promonya untuk liburan ke berbagai destinasi menarik!

"Sebagai bentuk nyata komitmen kami dan untuk menyambut akhir tahun 2013, kami kembali menawarkan penumpang setia kami dengan beragam promo menarik," kata Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo dalam rilis yang diterima detikTravel, Rabu (4/12/2013).

Promo tiket Rp 1 untuk perjalanan pulang dari pembelian tiket PP di seluruh rute penerbangan, berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 4 hingga 10 Desember 2013. Periode perjalanannya adalah mulai dari 4 Desember 2013 hingga 25 Oktober 2014.

Dengan promo tersebut, traveler bisa mendapatkan harga yang menarik, seperti Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 699.900, Jakarta-Hongkong mulai dari Rp469.900, Surabaya-Bangkok mulai dari Rp400.600, Denpasar-Jakarta mulai dari Rp399.900 dan masih banyak rute lainnya. Pulangnya cukup bayar Rp 1 saja!

Tarif promo Rp 1 belum termasuk pajak, biaya booking dan biaya tambahan lainnya (tambah bagasi, Board-Me-First, pilihan kursi, pemesanan makanan online, Tiger Purrtection, SMS itinerary, dan lainnya). Selain itu, ada juga penawaran menarik bagi traveler pemegang kartu debit Mandiri dan kartu kredit Citibank. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa melihatnya di situs resmi Tigerair Mandala.

"Komitmen kami adalah untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik, tentunya dengan harga yang terjangkau," tutup Rio.

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......