Ads 468x60px

Dec 27, 2013

Layanan Baru Air Asia di tahun 2014


Menjelang akhir tahun 2013, beragam rencana untuk 2014 pun dibuat termasuk oleh AirAsia. Untuk masalah layanan, maskapai bujet ini bakal punya 4 terobosan keren. Apa saja?

CEO AirAsia, Tony Fernandes memberi bocoran mengenai apa saja layanan yang akan ditambah pada tahun 2014. Dalam wawancara di kantor pusat AirAsia di Tangerang, Jumat (27/12/2013) inilah 4 rencana layanan baru yang akan diadakan di maskapai AirAsia:

1. Wi-Fi

AirAsia memang bukan maskapai pertama yang akan mengadakan layanan Wi-Fi di dalam pesawat. Namun, mungkin ini akan menjadi maskapai low cost pertama yang akan mengadakan layanan sejenis.

"Rencananya kami akan mengadakan Wi-Fi di pesawat, tahun depan," kata Tony.

2. Belanja eksklusif

"Low cost carrier bukan berarti layanannya yang murahan. Nantinya, penumpang bisa merasakan sensasi shopping yang luar biasa di pesawat," lanjut Tony
Hampir setiap maskapai memiliki booklet atau waktu untuk menawarkan barang-barang yang bisa dibeli para penumpang. Rencananya, AirAsia akan memberikan pengalaman berbeda saat belanja di pesawat. 

3. Premium coffee

"Kami sering lihat penumpang yang senang membawa premium coffee seperti Starbucks dan sejenisnya. 2014 ini, kami berencana untuk mengadakan layanan premium coffee, jadi bisa beli di pesawat," ucap Tony.

Malah, rencananya akan ada mesin espresso di dalam pesawat. Sehingga rasa kopi bisa lebih mantap jika espresso baru dibuat saat dipesan. 

4. Menu lebih mantap

Sama seperti kopi, nantinya akan ada juga menu yang lebih beragam dan menggoyang lidah. Saat ini, AirAsia sudah menggandeng beberapa koki terkenal untuk ikut membuat menu di sana.

"Dari makanan juga, rencananya akan ada menu-menu yang eksklusif dan lezat," tutup Tony.

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......