Ads 468x60px

May 31, 2013

Wuush.. Bisa Terbang ke 24 Ribu Bandara dari Gandara City


imulator penerbangan pesawat Boeing 737-800 hadir di Gandaria City. Di sana, Anda bisa merasakan menerbangkan pesawat dan menjadi pilot sungguhan. Total, ada 24 ribu bandara yang bisa Anda 'datangi' di sana. Mau coba?

Jika bingung menentukan pergi ke mana akhir pekan ini, datang saja ke Gandaria City, Jakarta. Anda akan diajak menerbangkan pesawat dan melihat isi kokpitnya dari dekat melalui simulator penerbangan. Simulator itu berasal dari Flight Experience, perusahaan asal Selandia Baru.

Traveler bisa memilih beberapa paket yang ditawarkan simulator penerbangan tersebut. Paketnya ada yang berdurasi 30 menit, 45 menit, 60 menit, dan 90 menit.

"Kita juga ada paket family. Untuk yang 30 menit bisa dua kali take off dan 2 kali landing di airport yang sama," tutur Indra.

Jika dirasa kurang, Anda bisa mencoba paket terbang selama 90 menit. Khusus yang ini, traveler bisa 6 kali take off dan 6 kali landing di 3 airport berbeda.

"Atau untuk yang ingin mencoba menerbangkan pesawat rute Singapura-Jakarta, Jakarta-Palembang, Jakarta-Bali in real time, bisa coba penerbangan ini (90 menit)," lanjut Indra.

Belum puas? Anda bisa merasakan pengalaman terbang yang lebih berkesan dengan mengatur sendiri kondisi penerbangan. Contohnya, traveler bisa mengganti jarak pandang.

"Kita juga bisa ganti take off pas sunset, atau ingin hujan, salju. Semua bisa dilakukan di simulator ini," ujar Indra.

Penasaran mau tahu cara menerbangkan pesawat di simulator ini? Anda bisa datang langsung di Check-in Counter Flight Experience yang berada di lantai dasar Gandaria City Mall, South Main Street.

"Untuk pertama kali, datang langsung ke Check-in Counter untuk beli boarding pass. Kita ada 24 ribu bandara yang bisa dipilih," ungkap Indra.

Jika waktu yang diinginkan tidak tersedia, Anda akan diberi pilihan hari lain. Simulator penerbangan ini akan terus berlangsung sampai waktu yang belum ditetapkan. Jika berminat, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 990 ribu-2,2 juta untuk mencobanya. Meski mahal, tapi pengalaman yang didapatkan sungguh sulit dilupakan. Selamat menjadi pilot!

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......