Ads 468x60px

May 17, 2013

Mandala Tawarkan Penerbangan ke Yogya Rp 350 Ribuan


Yogyakarta - Yogyakarta adalah salah satu kota tujuan wisata favorit turis domestik maupun mancanegara. Bahkan sampai ada jargon Yogya itu bikin kangen. Tiket pesawat murah menuju Yogyakarta, tentu menjadi kabar baik untuk wisatawan.

Bagi anda yang ingin ke Yogya, kini ada alternatif perjalanan yang cepat dan murah. Maskapai penerbangan Mandala Airlines membuka rute baru Jakarta-Yogya mulai Kamis 16 Mei 2013. Harga tiket juga relatif terjangkau sekitar Rp 350 ribuan sekali jalan, dengan waktu tempuh perjalanan hanya satu jam.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan rute baru ini. Yogyakarta kota yang indah penuh dengan kesenian dan budaya," kata Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek dalam sambutan pembukaan rute perdana Mandala Airlines Jakarta-Yogya di House of Raminten, Yogyakarta, Kamis (16/5/2013) malam.

Menurut Paul, Yogya selalu menjadi tujuan wisata terkemuka di Indonesia. Jumlah wisatawan di Yogya bisa mencapai jutaan orang setiap tahunnya. Hal inilah yang menjadi latar belakang hadirnya rute baru Mandala.

"Pembukaan rute baru ini merupakan salah satu langkah penting dalam ekspansi strategis Mandala di Indonesia. Perjalanan udara telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup Indonesia yang baru, baik untuk keperluan bisnis atau liburan. Dan Yogya jelas menjadi tempat yang wajib dikunjungi karena warisan budaya dan keramahannya," ujar Paul.

Paul menambahkan, Mandala sebagai salah satu pelopor maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau, mempunyai visi untuk menghubungkan jutaan orang di Indonesia dan di Asia Pasifik. "Ini bukan cuma penerbangan tapi menghubungkan orang," kata Paul.

Dengan penerbangan rute Yogyakarta, Mandala kini melayani tujuah tujuan domestik seperti Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang dan Surabaya dan tiga tujuan internasional, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura. Mandala beroperasi dengan tujuh armada baru pesawat Airbus A320 yang melayani penerbangan setiap hari.

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......