Ads 468x60px

Apr 10, 2013

Ya Ampun, Banyak Coretan Nama Indonesia di Jabal Rahmah



Jabal rahmah adalah salah satu tempat yang wajib Anda datangi saat ke Makkah. Banyak traveler yang memanjatkan doa khususnya meminta jodoh dengan menuliskan nama di tugu yang ada di atas bukit tersebut. Bikin kotor tapi sudah tradisi.

Adam dan Hawa diturunkan ke muka bumi. Namun, mereka berada di dua tempat yang berbeda. Adam diturunkan di India dan Hawa di Jeddah. Mereka terpisah selama 40 tahun. Hingga akhirnya mereka bertemu di Jabal Rahmah, Makkah.


Jabal Rahmah adalah sebuah gunung yang memiliki sebuah tugu di puncaknya. Tugu ini menandakan kalau itu adalah tempat pertemuan kembali Adam dan Hawa di muka bumi. Tempat ini merupakan tempat favorit banyak orang berdoa tentang jodoh. Uniknya, tempat ini memiliki banyak coretan nama pasangan, termasuk mereka yang berasal Indonesia yang diukir tangan-tangan tak bertanggung jawab.

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......