Ads 468x60px

Apr 13, 2013

SELURUH PENUMPANG LION AIR SELAMAT

 Seluruh penumpang pesawat Lion Air jurusan Bandung-Denpasar yang tergelincir di landasan pacu bagian barat Bandara Ngurah Rai, Bali, telah dievakuasi. Para penumpang dinyatakan selamat. Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmade mengungkapkan, berdasarkan data manifes penumpang yang diperoleh, penumpang Lion Air terdiri 168 orang dewasa, 3 anak-anak, 1 bayi, dan 7 kru pesawat.
 

"Semua sudah berada di Bandara Ngurah Rai untuk pengecekan kesehatan," kata Gede, seperti disampaikan dalam wawancara dengan TVOne, Sabtu (13/4/2013) sore.

Menurut Gede, pesawat terbelah persis di bagian belakang sayap. Posisi pesawat berada di bibir pantai sehingga tidak menyulitkan proses evakuasi. Diduga, kecelakaan terjadi karena pesawat gagal mendarat. 

Seperti diberitakan, pesawat Lion Air penerbangan Bandung-Denpasar tergelincir di ujung landasan dan masuk ke laut sekitar pukul 15.10 Wita saat melakukan pendaratan, Sabtu (13/4/2013). Hal itu disampaikan Alfansyah dari bagian Humas Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......