Ads 468x60px

Mar 14, 2013

Biadab! Turis Amerika Diperkosa oleh 2 Pria di Malaysia


Sepang - Bagi traveler wanita tetaplah selalu waspada saat berpergian. Di Sepang, Malaysia, turis asal Amerika dirampok dan diperkosa oleh dua orang pria dengan menggunakan taksi. Beruntung, akhirnya dia dapat melarikan diri.

Dilansir dari harian The Star, Kamis (14/3/2013), wanita berusia 25 tahun itu baru saja selesai berbelanja di sebuah mal pada Senin, 11 Maret lalu. Dia kemudian menyetop sebuah taksi untuk pulang ke hotelnya di Sepang, Petaling Jaya.


Saat itu di sebelah sopir taksi duduk seorang pria. Namun tanpa merasa curiga, wanita malang itu tetap naik ke dalam taksi. Naas baginya, saat itulah peristiwa mengenaskan terjadi.

Sumber-sumber mengatakan, wanita tersebut kemudian dijarah harta bendanya. Setelah itu dia dibawa sejauh 80 km dari Mutiara Damansara menuju sebuah rumah di Sungai Pelek, Sepang. Di sana, kedua pria itu bergantian memperkosa turis tersebut.

Beruntung, wanita itu berhasil meloloskan diri pada Selasa, 12 Maret lalu. Dia pun meminta bantuan orang yang melintas di depannya sebelum melapor ke polisi.

Kepala kepolisian Petaling Jaya, Arjunaidi Mohamed membenarkan kepolisian telah menerima laporan soal pemerkosaan itu.

"Kami sejauh ini telah menangkap satu pria dan penyelidikan masih terus berlangsung. Kami harap akan menahan tersangka kedua secepatnya," tuturnya

0 komentar:

Post a Comment

 

ADVENTURE ROYAL TOUR

Downhill at MERAPI.......................................

Rafting at ELO River.......................................

Rafting at Progo River.....................................

Body Rafting & Caving

ROYAL JOGJA PACKAGE TOUR

Royal Jogja city tour...................................... Royal Jogja 2 day 1 night............................... Royal Jogja 3 day 2 night............................... Royal Jogja 4 day 3 night............................... Royal Honey moon tour...............................

ROYAL TOUR PACKAGE

Royal BALI Tour........................
...
Royal WAKATOBI Tour..............

Royal PULAU SERIBU Tour.......